Olahraga

Menurut Sterling, Ini Kunci Kesuksesan City

INDOPOSCO.ID – Sosok pemain sayap Raheem Sterling merupakan bagian penting dari skuat Manchester City racikan Pep Guardiola musim ini. Bersama klub ini, Raheem Sterling telah membukukan 18 kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris musim ini. Salah satunya ketika dia menjadi penentu dalam laga mengalahkan Arsenal pekan lalu.

Namun, di balik kesuksesannya itu, mantan penyerang Liverpool ini, menyebutkan bahwa peningkatan dirinya karena kehadiran sosok Pep di klub tersebut sejak musim panas 2016 lalu. Pep disebutnya telah mengajarkan pentingnya terus berjuang untuk meningkatkan diri. Sosok ini dinilai berpengaruh terhadap kesuksesan City mengangkat delapan trofi dalam tiga tahun terakhir.

“Dia (Guardiola) telah menanamkan sikap pemenang pada para pemainnya dan tidak pernah mengajari untuk berpuas diri. Hanya mentalitas kemenangan. Itu adalah hal yang paling saya pelajari darinya dan untuk tidak puas dengan apa yang telah Anda lakukan dan terus mengasah, terus menjadi lebih baik dan mencoba untuk menang lebih banyak lagi,” kata Sterling seperti dikutip di laman resmi klub, Selasa (23/2/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button