Olahraga

Persija Tak Sabar Berlaga di Piala Menpora

INDOPOSCO.ID – Persija Jakarta tidak sabar berlaga di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang bergulir pada 20 Maret-25 April 2021.

“Manajemen Persija bersyukur tidak lama lagi, para penggawa Macan Kemayoran bisa beraksi kembali dan memberikan kebahagiaan bagi para fan,” ujar Direktur Persija Ferry Paulus, dikutip dari Antara di Jakarta, Sabtu (20/2/2021).

Persija, kata Ferry, mengapresiasi kerja keras PSSI dan pemangku kepentingan lain yang membuat turnamen pramusim dapat bergulir.

Dia pun memastikan tim asuhan pelatih Sudirman akan menyiapkan diri dengan baik agar meraih hasil maksimal di kompetisi tersebut.

“Manajemen Persija sudah mengantisipasi dengan matang terkait persiapan tim. Kami sudah bekerja kilat sejak beberapa hari lalu dan siap untuk langsung tancap gas mempersiapkan tim. Dalam waktu dekat kami mengumumkan kapan tim akan melakukan latihan perdana,” tutur Ferry.

Kemudian, tidak lupa Persija mengingatkan para pendukungnya di mana pun berada agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di Piala Menpora 2021.

Suporter tidak diperkenankan datang ke stadion, tidak boleh melakukan nonton bareng (nobar) dan menghindari kerumunan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button