Olahraga

Naomi Osaka Rayakan Kemenangan dengan Makan Pizza dan Tidur

INDOPOSCO.ID – Naomi Osaka, yang baru memenangi gelar Grand Slam keempatnya di Australian Open, Sabtu (20/2/2021) mengatakan ingin merayakan kemenangannya dengan makan pizza, tidur, dan menonton anime atau kartun Jepang.

Hal itu ia kemukakan setelah pertandingan, menyikapi ketidakpastian pelaksanaan musim turnamen yang masih terdampak pandemi virus corona di seluruh dunia serta harapannya bisa berlaga di Olimpiade.

“Semua orang tahu saya ingin bermain di Olimpiade sejak masih kecil dan mudah-mudahan berhasil. Tapi untuk sekarang saya ingin perayaan sederhana, mungkin akan menonton anime, makan pizza, dan tidur,” kata petenis berusia 23 tahun itu, seperti dilansir Antara.

Unggulan ketiga itu mencatatkan kemenangan besar di Rod Laver Arena, Melbourne, setelah mengalahkan Jennifer Brady di babak final dengan skor 6-4, 6-3 setelah bertanding selama 77 menit.

Osaka, yang akan naik ke peringkat kedua dunia WTA, menjadi petenis ketiga setelah Monica Seles dan Roger Federer yang memenangi empat final Grand Slam pertama mereka.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button