Olahraga

Bali United Sambut Baik Izin Turnamen dari Polisi

INDOPOSCO.ID – Tim Bali United menyambut suka cita terbitnya izin dari kepolisian perihal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang bakal dijadikan indikator penyelenggaraan kompetisi resmi Liga 1 Indonesia ke depannya.

Dikutip dalam laman Antara, Kamis (18/2/2021), saat mendengar kabar Polri memberikan izin, pasukan Serdadu Tridatu yang tengah menjalani latihan sore, serempak mengucapkan syukur atas keputusan yang telah dinanti itu.

“Kami dari Bali United harus terima kasih kepada Kepolisian yang sudah memberi izin kompetisi. Kami bisa kembali bekerja di lapangan. Manajemen, pelatih, tim official dan juga pemain sangat senang mendengar berita hari ini,” ujar pelatih Bali United Stefano “Teco” Cugurra.

Perizinan kompetisi ini diawali dengan pelaksanaan kompetisi pramusim yang diberi nama Piala Menpora 2021 berlangsung pada 20 Maret-25 April. Kompetisi pramusim ini diharapkan bisa berjalan sesuai standar protokol kesehatan agar pihak polisi bisa kembali memberikan izin untuk penyelenggaraan kompetisi resmi Liga 1 Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button