Olahraga

Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang, MU Imbang, Everton Tumbang

INDOPOSCO.ID – Hattrick Pierre-Emerick Aubameyang menandai kembali sang bintang Arsenal di Liga Premier saat timnya berhasil menang 4-2 melawan Leeds United, Senin (15/2/2021). Penyerang asal Gabon tersebut sebelumnya jarang diturunkan sebagai starter.

Namun ketika diberi kepercayaan, dia langsung membawa Arsenal unggul pada menit ke-13 dan kemudian menggandakan kedudukan melalui tendangan penalti sebelum Hector Bellerin mengubah skor 3-0 pada babak pertama.

Aubameyang pun menyempurnakan hattricknya dengan sundulan dua menit memasuki babak kedua. Leeds berhasil membalas dengan sundulan Pascal Struijk dalam menit ke-58 dan menghidupkan kembali asa tim tamu ketika Helder Costa kembali mencetak gol pada sisa waktu.

Tapi seperti dilansir Antara, anak asuh Arteta mampu mempertahankan keunggulan. Bahkan Aubameyang nyaris menciptakan gol keempatnya kalau saja bola tidak membentur tiang gawang. Arsenal kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dalam pertandingan liga dua kali berturut-turut.

Dengan hasil ini, mereka kembali menyalip Leeds di posisi 10 dengan 34 poin dari 24 pertandingan, sedangkan Leeds menempati urutan 11 dengan 32 poin namun menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button