Olahraga

Duh…Fernando Alonso Kecelakaan saat Bersepeda di Swiss

INDOPOSCO.ID – Pebalap Formula 1 Fernando Alonso terlibat kecelakaan di jalan raya ketika bersepeda di Swiss, demikian ungkap tim Alpine pada Kamis waktu setempat.

Pebalap berusia 39 tahun asal Spanyol itu akan kembali membalap di Formula 1 tahun ini bersama tim jelmaan Renault F1 tersebut setelah dua tahun vakum, namun media setempat mengabarkan sang juara dunia dua kali itu kemungkinan mengalami retak tulang rahang akibat kecelakaan tersebut.

“Fernando dalam keadaan sadar dan baik dan sedang menunggu pemeriksaan medis besok pagi,” kata tim Alpine seperti dikutip Reuters, melalui Antara.

Harian Italia Gazzetta dello Sport melaporkan lebih awal bahwa sang pebalap Spanyol, yang gemar bersepeda, ditabrak oleh mobil ketika sedang berlatih dengan sepedanya di dekat rumahnya yang berada di Lugano dan telah dibawa ke rumah sakit.

Tim Alpine akan memberi keterangan lebih lanjut soal keadaan pebalapnya pada Jumat ini.

Gazzetta melaporkan bahwa pemindaian sinar X awal mengindikasikan adanya kemungkinan retak tulang rahang dan kerusakan gigi dan menyatakan Alonso telah dipindahkan ke Bern.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button