Olahraga

Ditahan Imbang, Juve ke Final Piala Italia

INDOPOSCO.ID – Juventus bermain imbang tanpa gol melawan Inter Milan dalam leg kedua semifinal Piala Italia di Stadion Allianz, Turin, Rabu (10/2/2021) dinihari. Hasil imbang tersebut sudah cukup untuk membuat Juventus melaju ke final karena Juve berhasil memetik kemenangan 2-1 di leg pertama sepekan yang lalu, sehingga Bianconerri lolos dengan agregat 2 -1.

Seperti dikutip dari Antara, Juventus akan menanti pemenang babak semifinal lain antara Atalanta kontra Napoli yang bakal memainfkan leg kedua Rabu ini. Dalam pertemuan pertama, kedua tim berakhir imbang 0-0.

Dalam pertandingan itu, Juventus maupun Inter kesulitan menciptakan peluang berarti pada 15 menit pembukaan. Pada menit ke-25, Nerrazurri hampir mengemas gol dari situasi tendangan bebas, namun Romelu Lukaku gagal menyambar umpan silang Christian Eriksen. Kesempatan berikutnya, Lautaro Martinez mendapat peluang bagus, namun ia gagal melesakkan gol meski kiper tuan rumah Gianluigi Buffon telah salah langkah. Eriksen yang mencoba memecah kebuntuan melalui sepakan dari tepi kotak penalti juga berhasil diblok Demiral.

Berita Terkait

Super bintang Juventus Cristiano Ronaldo juga memiliki tiga peluang dalam pertandingan ini, namun Stefan de Vrij dan Matteo Darmian dapat memblok tembakannya, dan kiper Inter Milan Samir Handenovic dapat menggagalkan upaya kedua pemain Portugal itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button