Olahraga

AC Milan Kembali Pimpin Klasemen, Juventus Posisi Ketiga

INDOPOSCO.ID – Juventus kini menduduki posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia, berkat kemenangan 2-0 mereka atas AS Roma. Posisi pemuncak klasemen sempat direbut oleh Inter Milan selama lebih dari 24 jam berkat kemenangan 2-0 mereka di markas Fiorentina.

Namun AC Milan kembali mengambil kendali posisi tersebut dengan kemenangan 4-0 atas tim juru kunci Crotone. Milan kembali menjaga keunggulan dua poin atas rival sekotanya tersebut.

Tim ibukota lainnya Lazio mempertajam catatan kemenangannya menjadi enam kemenangan beruntun di liga, saat mereka menang tipis 1-0 atas tamunya Cagliari. Kini kedua tim ibukota itu sama-sama memiliki 40 poin.

Udinese dan Genoa meneruskan rentetan kemenangannya pada putaran ke-21. Udinese menang 2-0 atas Verona untuk mendongkrak mereka ke posisi ke-11, dan Genoa menang 2-1 atas tim posisi keenam Napoli.

Bologna dan Spezia sama-sama menghentikan rentetan dua kekalahan beruntun mereka pada akhir pekan. Bologna mendulang kemenangan 3-0 di markas Parma, dan Spezia mencuri kemenangan 2-1 di kandang Sassuolo.

Tidak terjadi perubahan komposisi pada tiga tim terbawah. Cagliari, Parma, dan Crotone masih menduduki zona degradasi setelah ketiganya sama-sama menelan kekalahan pada putaran ke-21. (arm)

Berikut hasil lengkap Liga Italia pekan ke-21 (dalam WIB, tuan rumah disebut pertama), dikutip dari Antara:

Fiorentina 0 Inter Milan 2 (Nicolo Barella 31′, Ivan Perisic 52′)

Atalanta 3 (Josip Ilicic 14′, Robin Gosens 19′, Luis Muriel 21′) Torino 3 (Andrea Belotti 42′, Gleison Bremer 45+1′, Federico Bonazzoli 84′)

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button