Olahraga

Liverpool Kembali Dapatkan Bek Baru

INDOPOSCO.ID – Center Bak Ozan Kabak dipastikan bergabung dengan Liverpool dia akhir-akhir jendela transfer dengan status pemain pinjaman, Rabu (3/2/2021). Pemain Schalke 04 ini dipinjam hingga akhir musim dengan opsi pembelian secara permanen dengan nilai 18 juta poundsterling atau setara dengan Rp344 miliar.

Menurut Klopp mendatangkan pemain tim nasional (timnas) Turki itu ke skuatnya karena memang tim tengah mengalami krisis cedera di lini pertahanan. Saat ini beberapa bek andalannya seperti Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip mengalami cedera panjang. Bahkan bek dadakan mereka Fabinho juga mengalami hal serupa. Maka bergabungnya Kabak diharapkan bisa menutup masalah The Reds di lini belakang.

Kabak sendiri, mengatakan bahwa kepindahannya ke Liverpool merupakan “impiannya” sebab dia mengagumi pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dan bek Virgil van Dijk. “Liverpool adalah tim masa kecil saya. Jadi saya selalu ingin datang ke klub ini, untuk bermain di stadion yang luar biasa ini, di depan para penggemar yang luar biasa. Itu mimpi bagi saya. Sekarang mimpi itu jadi kenyataan,” ujar Kabak seperti dikutip Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button