Olahraga

Hadapi 9 Pemain Soton, MU Pesta 9 Gol di Old Trafford

INDOPOSCO.ID – Manchester United membantai Southampton dengan skor telak 9-0 dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester seperti dikutip dari Antara, Rabu (3/2/2021) WIB. Kartu merah yang diterima talenta muda Southampton, Alexandre Jankewitz pada menit kedua, membantu MU menyarangkan sembilan ke gawang tamunya itu.

MU membuka keunggulan pada menit ke-18 ketika Aaron Wan-Bissaka menyambar umpan Luke Shaw dengan tembakan first time ke gawang Southampton. Gol itu sekaligus menandai dimulainya pesta gol Setan Merah yang kemudian menjauh lewat gol-gol Marcus Rashford, Edinson Cavani dan gol bunuh diri Jan Bednarek membuat Setan Merah unggul 4-0 saat turun minum.

Delapan menit memasuki babak kedua, Che Adams bisa menyelesaikan umpan tendangan bebas James Ward-Prowse untuk menjebol gawang tuan rumah, tetapi gol itu dianulir oleh VAR dan wasit Mike Dean karena dinilai offside.

Dianulirnya gol tersebut membuat Soton makin terpuruk, karena setelah itu gawang mereka kemudian dibombardir oleh Anthony Martial dan Scott McTominay sehingga MU jauh memimpin dengan 6-0 pada menit ke-71.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button