Nusantara

Polres HST Kalsel Jadikan HUT ke-78 Bhayangkara untuk Perkuat Sinergi dengan Pemda

INDOPOSCO.ID – Polres Hulu Sungai Tengah (HST), Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menjadikan momen hari ulang tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara untuk memperkuat sinergi Polri bersama pemerintah daerah dan mitra dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat terkait penegakan hukum.

“Satu bulan menjelang HUT Bhayangkara, kami melaksanakan berbagai kegiatan sosial, pelayanan kesehatan, pembagian sembako, dan kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat,” kata Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan di Barabai, Hulu Sungai Tengah, seperti dilansir Antara, Rabu (26/6/2024).

Dia menyebutkan, Polres HST menggelar serangkaian kegiatan bantuan sosial yang bertujuan membantu masyarakat dan mempererat hubungan antara Polri dengan warga. Dengan hubungan yang baik, Polri dalam menjalankan tugas penegakan hukum tentu akan lebih proaktif.

“Saya minta seluruh anggota Polres HST untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat,” ujarnya.

Jimmy menjelaskan kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk selalu hadir dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, sehingga momen HUT Bhayangkara tidak hanya agenda seremoni tetapi dapat berdampak luas memberikan kontribusi positif bagi daerah.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button