Nusantara

Barongsai hingga Wayang Potehi Sambut Imlek di Surabaya

INDOPOSCO.ID – Serangkaian pertunjukan seni dan budaya mulai dari Barongsai, Leang Leong hingga Wayang Potehi digelar di Gedung Balai Budaya dan Alun-Alun Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2023.

Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya Wiwiek Widayati mengatakan berbagai penampilan seni dan budaya itu bisa dinikmati secara gratis oleh masyarakat di Kota Pahlawan.

“Menyambut Imlek, ada pertunjukan Barongsai dan Leang Leong yang digelar di halaman tengah Alun-Alun Surabaya kemarin (20/1) malam,” kata dia, dalam keterangan tertulisnya di Surabaya, Sabtu (21/1).

Berita Terkait

Baca Juga : KAI Catat 63 Ribu Tiket dari Gambir dan Senen Terjual Jelang Imlek

Wiwiek mengatakan, berbagai tampilan seni dan budaya yang digelar tersebut bisa menjadi salah satu alternatif hiburan pada akhir pekan bagi masyarakat di Kota Pahlawan.

Selain itu, lanjut dia, setiap akhir pekan pada bulan Januari 2023, pihaknya juga menggelar berbagai tampilan seni dan budaya lainnya, di antaranya pada 28 Januari 2023 terdapat penampilan Musik Angklung di Plaza Timur Alun- Alun Surabaya mulai pukul 15.00 WIB sampai 17.00 WIB.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button