Nusantara

Seorang Korban Longsor Gempa Cianjur Berhasil Teridentifikasi

INDOPOSCO.ID – Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi jenazah korban tertimbun longsor akibat gempa 5.6 magnitudo Cianjur, Jawa Barat, yang ditemukan, Minggu (18/12/2022), di titik longsor Cijedil atas nama Sahroni (24) warga Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang.

Kasubsi PIDM Humas Polres Cianjur Ipda Nanang Sunarya di Cianjur Senin (19/12/2022) mengatakan, jenazah laki-laki tersebut berhasil diidentifikasi berdasarkan sidik jari, tanda medis, medis gigi dan properti, sehingga jumlah korban yang berhasil diidentifikasi bertambah menjadi 159 jenazah.

Korban ke 159 ditemukan satu hari sebelumnya sudah berhasil diidentifikasi tim DVI Polri, jenazah langsung diserahkan pada keluarga untuk dimakamkan seperti mana mestinya,” kata Nanang.

Hingga saat ini, tutur dia, Tim DVI Polri masih melakukan proses identifikasi terhadap sejumlah jenazah lainnya yang sudah lebih dulu ditemukan, namun belum mendapat data dari keluarga, sehingga pihaknya mengimbau keluarga yang masih merasa kehilangan dapat melapor ke posko antemortem di bagian forensik RSUD Sayang Cianjur.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button