Nusantara

Jembatan Ampera Palembang akan Ditutup pada Malam Tahun Baru 2023

INDOPOSCO.ID Jembatan Ampera sebagai ikon Kota Palembang, Ibu Kota Provinsi Sumatera Selatan, kembali ditutup sementara pada 31 Desember malam atau saat menjelang pergantian tahun dari 2022 ke 2023.

“Penutupan sementara Jembatan Ampera dilakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan pada puncak perayaan Tahun Baru 2023 dalam kondisi masih pandemi COVID-19,” kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol.Mokhammad Ngajib di Palembang, Sabtu.

Untuk melakukan penutupan Jembatan Ampera, pihaknya telah melakukan rapat lintas sektoral dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Palembang.

Berita Terkait

Dia menjelaskan, Jembatan Ampera rencananya ditutup Sabtu (31/12) malam mulai pukul 22.00 WIB hingga Minggu (1/1) dini hari pukul 02.00 WIB.

Bagi masyarakat yang biasa merayakan Tahun Baru di luar rumah dan kawasan jembatan itu, diimbau untuk di rumah saja karena pada tahun ini masih dilakukan penutupan Ampera.

Bagi masyarakat yang tetap melakukan aktivitas di luar rumah selain untuk hiburan tahun baru bisa menggunakan jalan dan jembatan alternatif Musi II, Musi IV, dan Jembatan Musi VI.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button