Nusantara

Pemkot Bandar Lampung Serahkan Bantuan Rp 500 Juta ke Cianjur

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kota Bandar Lampung di Provinsi Lampung menyerahkan bantuan uang Rp500 juta kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur di Provinsi Jawa Barat guna mendukung penanganan dampak gempa bumi.

“Alhamdulillah bantuan kami langsung diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur Cecep S Alamsyah,” kata Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana sebagaimana dikutip dalam keterangan pers pemerintah kota di Bandar Lampung, Kamis (24/11).

“Saya mewakili masyarakat Kota Bandar Lampung turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk warga yang terdampak bencana gempa bumi. Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban mereka,” kata dia.

Di samping menyerahkan bantuan uang, Wali Kota Bandar Lampung memimpin tim relawan kesehatan mengunjungi pos pengungsian di SMP Negeri 1 Cugenang untuk membagikan bantuan makanan, suplemen vitamin, dan perlengkapan bayi.

Tim relawan kesehatan Bandar Lampung juga mengunjungi seorang balita bernama Azka Maulana Malik, yang selamat setelah tiga hari tertimbun reruntuhan rumahnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button