Nusantara

Kawasan Belanja SKG Reborn Sediakan Oleh-Oleh Surabaya saat AFC U20

INDOPOSCO.ID – Tempat wisata belanja, Surabaya Kriya Gallery (SKG) Reborn MERR di Jalan Dr. Ir. H Soekarno No II dan Gedung Siola lantai I, Jalan Tunjungan Kota Surabaya, Jatim, menyediakan oleh-oleh khas Surabaya saat penyelenggaraan kualifikasi Piala AFC U20.

Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan (Dinkopdag) Kota Surabaya Risdiana Kusumawati di Surabaya, Jumat, mengatakan warga luar kota yang berkunjung ke Surabaya untuk mendukung Garuda Muda berlaga bisa mampir ke SKG.

“Salah satu tempat yang recommended untuk mencari oleh-oleh khas Surabaya adalah SKG Reborn MERR dan SKG Siola,” kata Risdiana, seperti dikutip Antara, Jumat (16/9/2022).

Berita Terkait

Saat ini sedang berlangsung kualifikasi Piala AFC U20 Tahun 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) mulai 14-18 September 2022. Timnas Indonesia akan bertanding dengan Vietnam, Hong Kong dan Timor Leste untuk memperebutkan tiket melaju ke kejuaraan Asia junior di Uzbekistan.

Risdiana mengatakan kedua SKG tersebut menyediakan aneka jajanan kue kering, kain batik, tas, souvenir, hingga pernak- pernik karya UMKM Surabaya. Dia memastikan, bahwa produk- produk hasil buatan UMKM yang tersedia di SKG Reborn, tidak kalah dengan kualitas buatan pabrik.

“Karena itu SKG sangat recommended apabila dijadikan jujukan wisatawan untuk membeli oleh- oleh dari Kota Surabaya,” kata Risdiana.

Risdiana menjelaskan SKG Reborn tidak hanya tersedia di MERR dan Siola, tetapi juga di sejumlah tempat lain di Kota Pahlawan, yakni di Kebun Binatang Surabaya (KBS) Jalan Setail No 1, RSUD BDH Jalan Kendung No 115 – 117 lantai 1, Sentra Ikan Bulak (SIB), Terminal Joyoboyo lantai II, Jalan Joyoboyo No. 1 Surabaya.

Selain itu, SKG Reborn juga terdapat pula di Park and Ride lantai 2 Jalan Mayjen Sungkono No. 112, UPTSA Timur Jalan Menur No 31 C, Park and Ride Jalan Arif Rahman Hakim No 100 dan Parkir Bus Kawasan Wisata Religi Ampel di Jalan Pegirian.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button