Nusantara

Padang Siapkan Empat Destinasi Baru Geliatkan Pariwsata

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) menyiapkan empat destinasi wisata baru yang layak dikunjungi demi menggeliatkan kembali sektor pariwisata yang sempat lesu karena Covid-19.

Kepala Dinas Pariwisata Padang Eri Sanjaya memaparkan empat destinasi itu adalah Lubuk Tempurung, goa kelelawar, pulau-pulau kecil, serta kampung adat.

“Keempat destinasi ini disiapkan sebagai lokasi wisata yang layak untuk dikunjungi wisatawan ketika berada di Padang, di samping destinasi yang sudah populer,” kata Eri Sanjaya di Padang, Minggu (28/8).

Baca Juga : BMKG Pantau Delapan Titik Panas di Sumatera Utara

Ia menyebutkan pengembangan empat destinasi tersebut diyakini memiliki potensi untuk menarik pengunjung karena menjanjikan keindahan alam yang indah dan eksotik.

Sebut saja Lubuk Tempurung yang merupakan wisata pemandian beserta air terjun di dalam pedesaan yang masih asri di Kecamatan Kuranji, atau goa kelelawar bagi pengunjung yang ingin menjejal sensasi menelusuri goa.

“Wisata alam memiliki potensi yang besar untuk menarik para wisatawan, selain wisata laut dan pantai yang sudah populer di Padang,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button