Nusantara

Perampok Satroni Kantor Disdik Tasikmalaya dan Sekap Tiga Pegawai

INDOPOSCO.ID – Komplotan perampok menyatroni Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, dan menyekap tiga pegawai yang piket, Senin (20/6) dini hari.

Kepala Satuan Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Dian Pornomo membenarkan peristiwa tersebut dan saat ini petugas sudah ke lokasi kejadian untuk olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami sedang olah TKP, melakukan penyelidikan dan penyidikan,” kata Dian menambahkan polisi masih menyelidiki motif dan barang apa saja yang hilang.

Baca Juga : Polisi: Perampok Tenggak Miras sebelum Begal Anggota TNI

Ia menyampaikan tim Satreskrim Polres Tasikmalaya masih terus menyelidiki untuk mengetahui secara jelas kejadiannya dan kerugian yang dialami dinas tersebut.

Ia mengimbau masyarakat untuk mempercayakan kepada polisi dalam menyelesaikan kasus tersebut. “Percayakan kasus ini kepada kami,” katanya.

Terkait apa saja yang diambil pelaku, kata dia, saat ini masih didata oleh petugas di lapangan, dan secepatnya akan diberitahukan kepada publik.

“Masih diinventarisasi, ada di lantai satu dan dua, kita masih penyelidikan,” ujarnya seperti dikutip Antara, Senin (20/6/2022).

Golok

Seorang saksi sekaligus pegawai yang disekap kawanan perampok, Haryadi, mengatakan peristiwa itu terjadi Senin (20/6) sekitar pukul 01.30 WIB dengan jumlah pelaku lebih dari dua orang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button