Megapolitan

Polisi: Perampok Tenggak Miras sebelum Begal Anggota TNI

INDOPOSCO.ID – Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan mengungkapkan para pelaku percobaan perampokan sempat menenggak minuman keras beralkohol sebelum membegal dua orang anggota TNI dari Batalyon Arhanud 10/ABC Kodam Jaya di Kebayoran Baru.

“Para pelaku bersama teman-temannya sebelumnya kumpul di daerah Bulungan, Jakarta Selatan, dengan konsumsi minuman keras, jadi ada pengaruh minuman keras,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Endra Zulpan di Jakarta Selatan, Selasa.

Usai berpesta minuman beralkohol, para pelaku kemudian berkeliling dan saat melintas di Jalan Bumi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, para pelaku melihat dua orang yang baru saja berbelanja dan timbul niat jahat untuk merampok keduanya.

Sembilan pelaku tersebut kemudian menghampiri kedua korban dengan dalih berpura-pura meminta rokok. Namun salah satu pelaku kemudian menyerang korban dengan batu kon blok.

Baca Juga: Dua Prajurit TNI Dibegal, Polisi Buru Tujuh Pelaku

“Usai itu pelaku keliling pakai motor melewati lokasi, melihat korban yang sedang pakai motor lalu mereka hampiri dengan modus minta rokok lalu ada satu pelaku lain lemparkan batu kon blok tapi tak mengenai korban,” ujar Zulpan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button