Nusantara

Polda Jatim Olah TKP Ledakan Petasan di Kediri

INDOPOSCO.ID – Tim Gabungan Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi ledakan petasan Dusun Balong Cino, Desa Blaru, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, yang mengakibatkan lima orang menjadi korban.

Dirreskrimum Polda Kombes Pol Totok Suharyanto mengatakan olah TKP dilakukan dengan tim gabungan, guna melakukan sterilisasi.

“Olah TKP di lokasi, kami Tim Gabungan Polda Jatim bersama dengan anggota Labfor (Laboratorium Forensik) dibantu INAFIS ( Automatic Finger Print Identification System). Agenda ini juga diawali sterilisasi dengan rekan Jihandak Brimob,” katanya di Kediri, Sabtu.

Pihaknya menjelaskan, kejadian ledakan petasan ini pada Jumat (29/4) pukul 16.30 WIB di Dusun Balong Cino, Desa Blaru, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri.

Akibat kejadian itu, lima orang menjadi korban. Mereka langsung dievakuasi setelah kejadian dan kini sudah dalam perawatan tim medis.

Pihaknya juga masih mengembangkan terkait dengan asal bahan baku petasan tersebut. Anggota saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dari keterangan korban, lanjut dia, petasan dibeli secara daring. Namun, petugas tetap melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button