Nusantara

YMSML Gelar Program Berantas Buta Al-Qur’an di Balikpapan

INDOPOSCO.IDSinar Mas Land melalui Yayasan Muslim Sinar Mas Land (YMSML) menginisiasi sebuah program cara cepat membaca Al-Qur’an bernama Berantas Buta Al-Qur’an (BBQ) 2022. Program ini bekerja sama dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Balikpapan dan Yayasan Mama Papa.

Kegiatan BBQ tahun ini merupakan kali keempat sejak diluncurkan pertama 2018 lalu. Setelah sukses dengan program BBQ tahun 2018, 2019, dan 2021 yang memberikan training of trainers (ToT) kepada 744 ustaz dan guru mengaji dari 199 masjid/musala/TPA di BSD City, Kota Wisata Cibubur, Legenda Wisata Cibubur, dan Grand Wisata Bekasi.

Senior VP Corporate Communication Sinar Mas Land yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum Yayasan Muslim Sinar Mas Land, Panji Himawan mengatakan, Program BBQ merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan YMSML.

“Kali ini, kami bekerja sama dengan BKPRMI Balikpapan untuk memperkenalkan metode cepat membaca Al-Qur’an kepada umat muslim di wilayah Kota Balikpapan. Kami harap program BBQ dapat menjadi solusi umat Islam dalam mempelajari dan membaca Al-Qur’an dengan mudah serta menyenangkan. Kegiatan BBQ juga sebagai kelanjutan dan melengkapi program Wakaf Al-Qur’an untuk Negeri yang secara berkala dilaksanakan oleh YMSML,” tutur Panji.

Baca Juga : Living Lab Sinar Mas Land dan NEC Technology Hadirkan Disruptor Smart Digital Advertising di BSD City

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button