Nusantara

Duh Kasihan, Jari Bocil Sembilan Tahun Hancur Akibat Ledakan Petasan

INDOPOSCO.ID – Aparat Kepolisian Sektor Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, menangani kasus petasan yang disulut dan melukai seorang bocah cilik (bocil) usia sembilan tahun menyebabkan jari tangan bocah itu hancur.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budhi mengemukakan korban bernama DA (9). Korban yang tinggal di Desa Blabak, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri itu mengalami luka di bagian jari tangannya karena terkena ledakan petasan.

“Korban ini awalnya berangkat dari rumah mengendarai sepeda angin tanpa pamit kepada kedua orangtua-nya untuk pergi jalan-jalan setelah makan sahur. Di Jalan Kromosari masuk Desa Banjarejo, Kecamatan Ngadiluwih, korban sedang melihat ada orang yang sedang menyulut petasan,” ungkapnya di Kediri, Minggu (24/4/2022).

Petasan itu, kata dia, setelah disulut ternyata tidak meledak. Kemudian oleh korban, petasan tersebut ditendang kemudian diambil dan dipegang dengan tangan kanan. Namun, setelah diambil petasan itu justru meledak. “Dengan kejadian tersebut korban mengalami luka pada tangan kanan hancur,” tandasnya dikutip Antara.

Baca Juga: Bahan Petasan Meledak, Satu Rumah di Sleman Hancur

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button