Nusantara

Khofifah Pastikan Perbaikan Jembatan Ambles Rampung H-10 Lebaran

INDOPOSCO.ID – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memastikan perbaikan atau revitalisasi Jembatan Ngaglik 1 di Kabupaten Lamongan yang ambles, rampung pada H-10 Lebaran agar arus lalu lintas kembali normal.

“Kami berupaya maksimal untuk percepatan revitalisasi jembatan ini agar H-10 Lebaran, jembatan ini sudah bisa difungsikan kembali seperti sedia kala,” kata Khofifah saat mengecek kondisi lapangan di Jembatan Ngaglik di Lamongan, Jumat (1/4/2022).

Ia secara khusus ingin memastikan bahwa ada langkah-langkah teknis yang telah dilakukan, untuk percepatan revitalisasi jembatan yang menghubungkan antar-kabupaten jalur poros pantura Tuban, Lamongan, Gresik, dan Surabaya tersebut.

Khofifah saat di lokasi juga berkoordinasi dengan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Jawa Timur-Bali, dan berkoordinasi untuk pengalihan arus lalu lintas agar bisa menjaga suplai logistik.

Baca Juga: Khofifah Dorong UKM Jatim Miliki Pasar Global Melalui Desa Devisa

“Karena yang melewati jembatan ini bukan hanya untuk masyarakat Jawa Timur, tapi juga logistik untuk masyarakat Bali, NTB dan Indonesia Timur yang dibawa melalui Tanjung Perak,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button