Nusantara

Sandera Korbannya dengan Celurit, Begal Motor Tewas Didor Polisi

INDOPOSCO.ID – Aparat Polres Sumenep, Jawa Timur, menembak mati seorang begal yang hendak merampas sepeda motor warga dan menyandera korban dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit.

Menurut Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti di Sumenep, Senin, penembakan oleh petugas itu terpaksa dilakukan karena pembegal melakukan tindakan yang membahayakan, termasuk tidak mengindahkan permintaan polisi agar menyerahkan diri.

“Karena peringatan tidak diindahkan, maka petugas terpaksa bertindak dengan memberikan tembakan,” kata Widi dalam keterangan persnya kepada media, Senin (14/3/2022).

Ia menuturkan insiden penembakan itu terjadi di depan sebuah Ruko di Perum Bumi Sumekar, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep pada Minggu (13/3/2022) sore sekitar pukul 16.30 WIB. “Kejadiannya di depan Toko Swalayan Sakinah,” tandasnya.

Baca Juga: Anggota Polri Jadi Korban Pembegalan Di Bekasi

Menurut Widi, begal yang terpaksa ditembak polisi itu berinisial HM (24) warga Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding, Sumenep, sedangkan perempuan yang hendak dibegal dan disandera dengan menggunakan celurit itu merupakan warga Kolor, Sumenep.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button