Nusantara

Ketika Tahanan Kasus Narkoba Menikahi Kekasihnya di Polres

INDOPOSCO.ID – Polres Sukabumi Kota memberikan izin kepada seorang tahanan kasus penyalahgunaan dan peredaran narkoba untuk menikahi gadis yang menjadi kekasihnya dengan akad dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Polres Sukabumi Kota pada Senin.

“Pemberian izin menikah ini atas dasar kemanusiaan, di mana tahanan kasus narkoba berinisial MRS (18) diberikan kesempatan untuk menikahi pujaan hatinya yakni MA (17),” kata Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polres Sukabumi Kota IPTU Saribuono di Sukabumi, Jawa Barat, Senin.

Pantauan di lokasi, pelaksanaan akad nikah secara sederhana di Masjid At-Taqwa ini dihadiri oleh keluarga masing-masing mempelai. Rasa bahagia bercampur sedih terlihat di wajah kedua mempelai saat pembacaan ijab kabul yang dipimpin Muchsin, petugas dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Warudoyong.

Usai dinyatakan sah menjadi suami istri, pasangan ini pun tidak mampu membendung air mata. Pihak Polres Sukabumi Kota yang ikut menjadi saksi juga memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengobrol sejenak.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button