Nusantara

Ini Rekomendasi Tempat Liburan Seru di Malang

INDOPOSCO.IDMalang merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup populer di Pulau Jawa, tidak hanya dikelilingi oleh pegunungan yang memberi suasana tenang tapi juga cocok untuk masyarakat metropolitan untuk menjauh dari hiruk pikuk kota yang padat.

Selama masa pandemi, Malang mengalami penurunan jumlah wisatawan yang cukup signifikan, misalnya pada 2020 tercatat hanya ada 698.396 wisatawan yang berkunjung.

Jika dibandingkan dengan kondisi normal sebelum pandemi, jumlah wisatawan kota Malang dapat mencapai sekitar lima juta wisatawan per tahun.

Namun seiring dengan melandainya jumlah kasus Covid-19, sektor pariwisata diprediksi dapat berangsur pulih pada tahun mendatang. Saat ini, Malang pun tengah bersiap untuk menghadapi masa pemulihan tersebut.

Jika anda sedang merencanakan liburan selanjutnya ke kota Malang, berikut 4 tempat yang wajib dikunjungi untuk membuat perjalanan anda semakin berkesan dikutip dari siaran pers Bobobox, Rabu (16/2/2022), seperti dilansir Antara.

Baca Juga : Seorang Warga Tewas Tertimpa Tembok Saat Hujan Deras di Kota Malang

Alun-Alun Malang

Disebut sebagai ikon dan juga “landmark” dari kota Apel itu, alun-alun ini adalah lokasi yang tepat untuk memulai wisatamu.

Tentunya berwisata di Alun Alun Malang tidak perlu membayar tiket masuk, pengunjung bisa berpiknik di bawah rindangnya pohon bersama keluarga dan kerabat serta menikmati fasilitas penunjang seperti WiFi dan gazebo mini sambil menyantap jajanan di sekitar alun-alun.

Jangan lupa memorikan wisata anda dengan berfoto dan mengambil video untuk bisa mengenang liburan itu.

Kayutangan

Ditetapkan sebagai kawasan warisan budaya, Kayutangan dikenal dengan dikenal dengan beberapa penanda dan bangunan kuno yang masih terjaga keasliannya seperti tugu jam di pertigaan Celaket dan bangunan lama Kantor PLN Kota Malang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button