Nusantara

Wali Kota Bandar Lampung Larang Acara Resepsi Selama PPKM

INDOPOSCO.ID – Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana menegaskan bahwa sepanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat( PPKM) level 3 resepsi pernikahan tidak diperbolehkan terlebih dahulu, guna mengantisipasi sebaran Covid-19.

“Saya minta yang ingin menikah tidak mengadakan resepsi terlebih dahulu, cukup di KUA dahulu,” kata Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana , seperti dilansir Antara, Selasa (15/2/2022).

Namun begitu, lanjut dia, bagi masyarakat yang telah terlanjur menyebar undangan pernikahan tetap diperbolehkan menggelar resepsi tapi akan diawasi ketat oleh Satgas Covid-19. “Sekali lagi kami bukan ingin menghambat masyarakat tapi pemerintah ingin masyarakat sehat semuanya karena kalau sudah masuk ke level 3, dan kalau level 4 kita tidak bisa buat apa-apa,” kata dia.

Oleh sebab itu, lanjut dia, ia pun menghimbau masyarakat untuk mengetatkan protokol kesehatan( prokes), karena kasus di Bandar Lampung sedang meningkat. “Guna antisipasi sebaran Covid-19 juga kami sudah mengaktifkan kembali posko penyekatan di lima titik perbatasan,” kata dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button