Nusantara

Ada Sayembara Tangkap Maling di Perumahan, Polisi Langsung Tanggapi

INDOPOSCO.ID – Anggota Polsek Jambi Luar Kota langsung cepat menanggapi papan informasi sayembara tangkap maling dengan iming-imimg hadiah jutaan rupiah, yang dipasang di Perumahan Mendalo Residence Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi.

Kepala Polres Muaro Jambi, AKBP Yuvan Priatmaja, di Jambi, Provinsi Jambi, Senin, menyatakan, personelnya yang dipimpin Kepala Polsek Jaluko, AKP Irwan, turun ke lokasi dan ternyata papan itu bukan dipasang oleh warga perumahan melainkan oleh pengembang perumahan.

“Papan informasi itu bukan milik masyarakat, tetapi dipasang langsung oleh pihak pemilik perumahan atau developer karena rumah yang mereka bangun untuk konsumennya dibobol maling,” kata Priatmaja seperti dikutip Antara, Senin (7/2/2022).

Baca Juga: Dor, Pencuri Motor di Parkiran dan Perumahan Dilumpuhkan Polisi

Diketahui, selain untuk masyarakat umum, di Perumahan Mendalo Residence ini sebagian besar bangunan rumah dikhususkan untuk personel TNI sehingga ada yang belum siap dibangun, belum ditempati dan hilang atap seng dicuri orang namun tidak ada laporannya. Polisi akan lebih sering berpatroli di lokasi Perumahan Mendalo Residence menggunakan sepeda motor.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button