Nasional

Saat ET Datangi Warga dan Lunasi Utang serta Biayai Sekolah Anak Tunarungu

INDOPOSCO.ID – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir (ET) melunasi utang seorang warga di Jakarta Barat dan membiayai sekolah keponakan warga tersebut yang tunarungu. “Makasih banyak ya Pak betul. Semoga Bapak diberi kesehatan ya Pak. Berkah rezekinya, panjang umurnya, Aamiin…,” kata Haryati, warga Kampung Salo, Kembangan, Jakarta Barat, saat dihampiri Erick Thohir di rumahnya, Senin (7/2/2022).

Erick melunasi utang Haryati sebesar Rp9,3 juta di koperasi setempat dan utang di rumah makan. Hal itu dilakukan Haryati untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan membiayai sekolah keponakannya yang masih berusia 10 tahun.

“Saya banyak utangnya Pak. Di sini yang masih sekolah ada lima, yang tunarungu paling kecil umur 10 tahun,” kata Haryati kepada Erick seperti dilansir Antara, Senin (7/2/2022).

Mendengar kisah itu, Erick Thohir langsung berinisiatif membayar seluruh utang yang selama ini melilit Haryati. Tidak hanya itu, Erick juga memastikan biaya pendidikan keponakan Haryati terjamin.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button