Nusantara

Polisi Bubarkan Massa yang Blokade Jalan di Sorong

INDOPOSCO.ID – Kepolisian Resor Sorong Kota yang dibantu Satuan Brimob Polda Papua Barat menggunakan gas air mata membubarkan sekelompok massa brutal yang blokade jalan umum dan melempari anggota polisi dengan batu, Minggu dini hari.

Kelompok massa tersebut memblokade Jalan Jenderal Sudirman selama 6 jam yang tentunya mengganggu aktivitas dan kenyamanan masyarakat. Massa juga membawa parang dan panah serta batu untuk menghadang aparat kepolisian membuka blokade jalan raya tersebut.

Aksi brutal itu dipicu kematian seseorang warga setempat yang diduga tersengat listrik di atas rumah orang. Massa yang tidak terima atas kematian tersebut memblokade jalan untuk menuntut kepolisian mencari pelaku karena bagi mereka kematian itu bukan karena kena listrik, tapi dibunuh.

Baca Juga : Jasad Vokalis Korban Bentrok Sorong Akhirnya Terindentifikasi

“Kami blokade jalan raya ini untuk menuntut kepolisian mencari pelaku pembunuhan saudara kami. Bagi kami dia dibunuh buka kena listrik,” kata seorang massa aksi saat membakar ban bekas untuk memblokade jalan Jenderal Sudirman Kota Sorong, seperti dilansir Antara, Minggu (6/2/2022).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button