Nusantara

Jasad Vokalis Korban Bentrok Sorong Akhirnya Terindentifikasi

INDOPOSCO.ID – Jenazah vokalis band Rockvolution top Surabaya bernama Melani Savitri yang menjadi korban langsung pembakaran karaoke DoubelO dalam pertikaian dua kelompok warga di kota Sorong, Papua Barat, pada 25 Januari 2022 akhirnya terindentifikasi.

Melani Savitri adalah vokalis band Rockvolution Surabaya yang tampil menghibur pengunjung karaoke Doubel0 kota Sorong pada 25 Januari 2022 dini hari. Ia bersama rekan-rekan dan pengunjung lainnya berjumlah 17 meninggal dunia terjebak dalam karaoke Doubel0 yang dibakar massa dua kelompok warga bertikai.

Ketua tim DVI Kombes Pol drg Ahmad Fauzi mengatakan bahwa pihaknya telah berhasil mengidentifikasi lima dari 17 jenazah korban pembakaran karaoke Doubel0 di kota Sorong.

Dia mengatakan bahwa identifikasi tahap pertama tiga jenazah yakni Indah Sukmadani, Fermansyah Syahputra dan Vicram Kenoras telah diambil oleh pihak keluarga.

Baca Juga: Polisi Identifikasi Pelaku Bentrok Maut di Sorong

“Kami kembali mengidentifikasi dua jenazah yakni Melani Savitri dan Wida Hastika Bastian yang akan diserahkan kepada pihak keluarga hari ini,” ujarnya di Sorong, Senin (31/1/2022).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button