Nusantara

Ketangkap Basah, Pengedar Sabu di Serang Diringkus Polisi Saat Transaksi

INDOPOSCO.ID – Dua pengedar sabu di Kabupaten Serang diringkus Polisi saat melakukan transaksi di Kecamatan Tirtayasa. Mereka ketangkap basah dengan menggunakan salam tempel.

Pelaku berinisial SA alias Bendol (29) warga Desa Samparwadi, Kecamatan Tirtayasa, ditangkap saat akan menempel sabu pesanan di pinggir jalan Kamis (27/1/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

Sedangkan tersangka FE alias Aspuro (22) ditangkap saat nongkrong disebuah warung tidak jauh dari rumahnya di Desa Samparwadi, Kecamatan Tirtayasa, Jumat (28/1/2022) sekitar pukul 00.30 WIB. Dari masing-masing tersangka, petugas mengamankan barang bukti 2 paket sabu yang ditemukan dalam kantong celana.

Berita Terkait

Baca juga : Lapas Semarang Gagalkan Penyelundupan Sabu Dalam Kue Tart

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria menjelaskan penangkapan terhadap pengedar dan kurir sabu ini setelah Tim Satres narkoba menerima laporan dari masyarakat tentang adanya bisnis sabu. Dari masing-masing tersangka, petugas mengamankan barang bukti 2 paket sabu yang ditemukan dalam kantong celana.

“Personil Opsnal berhasil mengamankan tersangka SA alias Bendol dengan barang bukti 2 paket sabu yang ditemukan dalam kantong celana. Saat ditangkap, tersangka akan menempel sabu yang sudah dibeli pemesan,”katanya, Minggu (30/1/2022).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button