Nusantara

Lapas Semarang Gagalkan Penyelundupan Sabu Dalam Kue Tart

INDOPOSCO.ID – Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Semarang, Jawa Tengah, menggagalkan upaya penyelundupan narkoba jenis sabu sebanyak 18 paket kecil dalam kue tart yang akan dikirimkan ke salah seorang narapidana.

Kepala Lapas Kelas I Semarang Supriyanto di Semarang, Sabtu, mengatakan penggagalan penyelundupan sabu tersebut bermula saat pengunjung seorang pria berinisial X hendak mengirimkan makanan kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP) berinisial OM di layanan pengiriman makanan dan barang layanan tanpa turun (drive thru).

Setelah melewati penggeledahan makanan, petugas lapas bernama Isnawati menemukan sabu sebanyak 18 paket dalam klip plastik putih yang disimpan di dalam kue tart.

“Saat dilakukan pengecekan barang, terdapat bungkusan terselip di dalam kue tart dan setelah diteliti lebih lanjut, petugas menemukan 18 paket yang diduga berisi sabu dan satu ponsel,” ujarnya.

Baca Juga: Lagi, Dua Lapas Dalam Sehari Gagalkan Penyelundupan Narkoba

Petugas yang mengetahui adanya upaya penyelundupan sabu itu lalu melaporkan temuannya kepada koordinator layanan kunjungan” drive thru” dan tersangka kemudian diamankan petugas untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button