Nusantara

Dua Buaya Gigit Ketua DPRD Bangka Ditangkap

INDOPOSCO.ID – Dua ekor buaya yang diduga menggigit Ketua DPRD Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Iskandar berhasil ditangkap oleh seorang pawang buaya asal Bukit Layang Bakam, Bangka pada Sabtu (29/1) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

“Dua ekor buaya ukuran lebih satu meter berhasil ditangkap oleh pawang buaya di lokasi selokan air kebun atau tempat awal kejadian,” kata Iskandar di Bangka, Sabtu (29/1).

Dua ekor buaya yang berhasil ditangkap masing-masing berukuran dua meter dan 60 centimeter serta berat 60 kilogram dan belasan kilo. Proses penangkapan dua ekor buaya itu mulai pukul 21.00 WIB dan berakhir pukul 02.00 WIB.

Berita Terkait

Setelah kejadian dirinya digigit buaya pada Senin 1 November 2021 lalu, kata Iskandar, dirinya langsung mengundang seorang pawang buaya untuk menangkap buaya itu, namun proses penangkapan yang dilakukan berulang kali tidak berhasil.

“Saya cukup lega dengan ditangkapnya buaya itu dan berharap selokan air di area kebun sudah aman dari ancaman buaya,” jelasnya seperti dikutip Antara, Sabtu (29/1/2022).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button