Nusantara

Satu Napi Kabur Dari Lapas Argamakmur Ditangkap

INDOPOSCO.ID – Tim Gabungan Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bengkulu bekerja sama dengan Kepolisian menangkap satu narapidana berinisial B (51) warga asal Kabupaten Bengkulu Tengah yang melarikan diri dari Lapas Argamakmur.

Napi tersebut, kata Kepala Kanwil Kemenkumham, Imam Jauhari di Bengkulu, Minggu, berhasil ditangkap pada Minggu (23/1/2022) sore sekitar pukul 17.56 WIB. Narapidana tersebut ditangkap di Desa Pulau Baru Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko.

Kata dia, narapidana B kabur dari Lapas Argamakmur pada Jumat (21/01/2022) saat membantu membersihkan halaman luar lapas. Saat membantu membersihkan halaman luar, napi tersebut dikawal oleh dua orang petugas pengawal dan saat istirahat untuk makan, napi tersebut menyelinap dari pandangan mata petugas dan melarikan diri.

“Keberhasilan ini berkat kerja keras tim dan kerja sama yang baik dengan aparat penegak hukum, yakni Kepolisian Resort Bengkulu Utara dan Kepolisian Resort Muko-Muko melalui Polsek Ipuh,” kata Imam, seperti dikutip Antara, Minggu (23/1/2022).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bengkulu Utara, Kapolres Muko Muko dan Kapolsek Ipuh karena telah membantu pihaknya dalam melakukan pencarian dan pengejaran.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button