Nusantara

Lombok Timur Siapkan 1.532 Kamar untuk Penonton MotoGP Mandalika

INDOPOSCO.ID – Kepala Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Barat, Yusron Hadi mengungkapkan terdapat 1.532 kamar yang tersedia di Kabupaten Lombok Timur untuk penonton MotoGP di Sirkuit Mandalika.

“Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Timur melaporkan bahwa terdapat 1.532 kamar yang tersedia di wilayah itu untuk para penonton MotoGP,” ujarnya di Mataram, Rabu.

Ia menjelaskan, 1.532 kamar hotel tersebut tersebar di sejumlah hotel yang ada di Kabupaten Lombok Timur, di antaranya Hotel Bintang, Villa, Camping Ground, Homestay, Sarana Hunian dan Pariwisata (Sarhunta).

“Sebagai cadangan disiapkan Rusunawa sebanyak 200 kamar di Labuhan Haji dan Labuhan Lombok,” terang Yusron Hadi usai mengecek secara langsung kesiapan penginapan di masing-masing daerah untuk menyambut perhelatan MotoGP pada Maret 2022 mendatang.

Baca Juga: Sandiaga Sebut Pemerintah Tak Terima MotoGP 2022 Diancam Batal

Yusron menegaskan tinjauannya ke sejumlah homestay dan hotel di kawasan pantai selatan tidak lain untuk memastikan kesiapan penginapan yang ada di Kabupaten Lombok Timur termasuk juga kesiapan atraksi seni-budaya dan produk ekraf untuk menyambut MotoGP 2022 mendatang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button