Nusantara

Evaluasi PPKM, Polda Banten Zoom Meeting Rakor dengan Menko Marves

INDOPOSCO.ID – Polda Banten mengikuti zoom meeting bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan (LBP) dengan agenda pembahasan rakor evaluasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) terkait Penguatan Disiplin Peduli Lindungi dan Penguatan strategi testing, tracing dan treatment (3T) bertempat di Ruang Video Conference Polda Banten pada Jumat (7/1/2022).

Kegiatan zoom meeting dipimpin langsung oleh Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dihadiri oleh Kabagdalops Biroops Polda Banten AKBP Kam’ndyah didampingi Kabagbinopsnal Ditbinmas Polda Banten Kompol Sutrisno.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan rapat koordinasi evaluasi PPKM terkait Penguatan Disiplin Peduli Lindungi. “Pemerintah saat ini terus mewaspadai penyebaran virus Covid-19, agar Kepala Daerah menegakan penerapan Peduli Lindungi yang saat ini penggunaan mingguannya pada kota atau kabupaten di Jawa-Bali turun pada angka 74 persen, untuk itu pemerintah daerah juga harus mengetatkan penggunaan Peduli Lindungi yang sedang turun dan jangan sampai tracing ini jadi kendor,” kata Luhut Binsar Pandjaitan.

Berita Terkait

Baca Juga: Varian Omicron di Indonesia Jadi 152 Kasus, 23 Persen Sudah Sembuh

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button