Nusantara

Gubernur NTT Minta Kapolda Baru Atasi Masalah Perizinan Daerah

INDOPOSCO.IDGubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat meminta Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) NTT yang baru, Irjen Pol Setyo Budiyanto agar membantu menyelesaikan persoalan perizinan di daerah-daerah di wilayah provinsi berbasiskan kepulauan itu.

“Kehadiran bapak (Irjen Pol Setyo Budiyanto, red) juga sebagai energi positif untuk kita dalam menyelesaikan beberapa masalah di antaranya perizinan-perizinan di setiap kabupaten untuk kita percepat,” tuturnya dalam siaran pers Biro Humas Setda NTT yang diterima di Kupang, Sabtu.

Gubernur Laiskodat menyampaikan hal itu dalam acara Kenal Pamit Kapolda NTT di Auditorium Ina Boi Rumah Jabatan Kapolda NTT di Kupang.

Irjen Pol Setyo Bidiyanto menjabat sebagai Kapolda NTT menggantikan Irjen Pol Drs. Lotharia Latif yang mengemban tugas baru sebagai Kapolda Maluku.

Gubernur Laiskodat mengatakan pemerintahannya menyambut bahagia atas kehadiran Irjen Pol Setyo Budiyanto sebagai Kapolda baru di NTT.

Ia meminta agar Irjen Pol Setyo Budiyanto membantu penyelesaian persoalan di NTT, salah satunya di setiap kabupaten/kota agar bisa dipercepat.

“Kita harus bentuk tim untuk menangani itu. Presiden Joko Widodo juga sudah menginstruksikan agar setiap perizinan itu dipercepat,” tuturnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button