Nusantara

BPN Pandeglang Miliki Gedung Megah, Tahun Baru Semangat Baru

INDOPOSCO.ID – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten Rudi Rubijaya meresmikan gedung megah hasil renovasi dedung kantor Pertanahan Kabupaten Pandeglang yang terletak di Komplek Perkantoran Cikupa, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Senin (27/12/2021).

Renovasi gedung utama Kantor Pertanahan Kabupaten Pandeglang yang berada di komplek perkantoran Cikupa ini berdiri di area tanah seluas 490 meter persegi yang terdiri dari 2 lantai, dengan luas bangunan seluruhnya mencapai 980 meter persegi

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur renovasi kantor Pertanahan Kabupaten Pandeglang rampung. BPN Pandegang kini sudah memiliki gedung megah di akhir tahun dan menyambut tahun baru dengan semangat baru,” ujar Rudi Rubijaya kepada INDOPOCO, Selasa (28/12/2021)..

Mantan Kkanwil BPN Bali ini berharap, dengan adanya gedung baru ini dapat meningkatkan kinerja dan semakin memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat Pandegamng dalam urusan administrasi pertanahan dan tata ruang.

Ia memaparkan, renovasi gedung ini memakan proses yang panjang,dari mulai dari penggagasan, perencanaan di tahun 2017 hingga pelaksanaan pembangunan.

“Terima kasih jajaran yang terdahulu dan jajaran yang saat ini telah berhasil mewujudkan pembangunan gedung BPN yang refresentatif,” tuturnya.

Baca Juga : BPN Pandeglang Minta Pengurangan Target PTSL

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button