Nusantara

Serikat Pekerja Ungkap Ada Lima Buruh yang Dijemput Polisi Usai Duduki Ruang Kerja Gubernur Banten

INDOPOSCO.ID – Ketua Serikat Pekerja Nasional (SPN) Banten, Intan mengungkapkan ada lima buruh yang dijemput polisi akibat menduduki ruang kerja Gubernur Banten Wahidin Halim pada aksi demontrasi 22 Desember 2021.

Menurutnya, dua buruh yang dijemput polisi terjadi pada 25 Desember 2021 yang berdomisili di Kota Cilegon pukul 19:14 WIB dan di Tangerang pukul 22:35 WIB.

“Ada 5 orang anggota serikat pekerja dan buruh dijemput ke rumahnya dan kondisinya saat ini ada di Polda Banten,” kayanya, Minggu (26/12/2021).

Baca Juga : Buruh Bobol Kantor Gubernur, Kasatpol PP Banten Dicopot

Ia menyebutkan, penjemputan yang dilakukan Polisi diketahui dari keluarga buruh. Pihaknya juga mengaku langsung menemui keluarga buruh yang dijemput untuk menenangkan agar tidak syok.

“Kita berkomunikasi mendatangi keluarga anggota yang terlaporkan karena harus menguatkan, pasti syok keluarganya dijemput di rumah dan dibawa ke Polda. Penjemputannya kemarin (25/12) malam, anggota yang di Cilegon dijemput 19:14 WIB, kemudian anggota dari SPSI di Tangerang 22:35 WIB kalau nggak salah,” paparnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button