Nusantara

Kemenkumham Lakukan Rotasi di Lingkungan Kanwil Banten

INDOPOSCO.ID-Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) melakukan rotasi dan mutasi pejabat di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Banten.

Hal itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor M.HH-46.KP.03.03 Tahun 2021 tanggal 14 Desember 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kemenkumham.

Dalam SK tersebut, Kepala Kanwil (Kakanwil) Kemenkumham Banten Agus Toyib digantikan oleh Tejo Harwanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kakanwil Kalimantan Selatan.

Berita Terkait

Sementara Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv PAS) Nirhono Jatmokoadi digantikan oleh Masjuno, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiv PAS Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Adapun posisi Kepala Lapas (Kalapas) Kelas I Tangerang yang sebelumnya kosong akan diisi oleh Asep Sutandar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas I Madiun.

Beberapa pejabat yang diganti untuk sementara ditempatkan di Ditjen Pemasyarakatan.

Baca Juga : Kakanwil Kemenkum HAM Banten Dicopot

Pelantikan para pejabat di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten ini dilakukan secara hybrid (daring dan luring) yang dipimpin oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham Komjen Pol Andap Budhi Revianto, Rabu (15/12/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button