Nusantara

Bea Cukai Fasilitasi Ekspor Satu Juta Liter Reduktan Herbisida

INDOPOSCO.ID Bea Cukai Banyuwangi fasilitasi pelepasan ekspor satu juta liter Reduktan Herbisida ke Malaysia yang dilakukan oleh PT Pandawa Agri Indonesia.

Kepala Kantor Bea Cukai Banyuwangi, Tedy Himawan, pada Kamis (9/12) mengatakan pihaknya berkomitmen membantu pemulihan ekonomi nasional dengan terus mendorong ekspor produk lokal.

“Besar harapan kami agar kegiatan ekspor serupa bisa menular kepada perusahaan dan UMKM (usaha mikro, kecil dan menengah) di Banyuwangi. Dengan meningkatnya ekspor produk-produk Banyuwangi dapat membuat nama Banyuwangi semakin dikenal di dunia internasional dan pada akhirnya dapat mendongkrak penerimaan negara,” ujarnya.

Tedy mengatakan, pelepasan ekspor yang terlaksana pada tanggal 30 November 2021 di halaman kantor PT Pandawa Agri Indonesia tersebut turut dihadiri Direktur Kerja Sama Pengembangan Ekspor Kementerian Perdagangan, Morolop Nainggolan dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Banyuwangi, Dwi Yanto sebagai yang mewakili Bupati Banyuwangi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button