Nusantara

Pembongkaran THM di Kabupaten Serang Ditunda

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang memutuskan untuk menunda jadwal pembongkaran tempat hiburan malam (THM) yang sedianya dilaksanakan, Selasa (30/11/2021).

Namun komitmen Pemkab Serang untuk melakukan eksekusi sesuai amanat peraturan daerah (Perda) akan terus dilanjutkan.

Asisten Daerah (Asda) I Pemkab Serang Nanang Supriatna mengatakan, sesuai koordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), jadwal pembongkaran gedung THM di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Kramatwatu ditunda sementara.

“Kami sudah koordinasi pula dengan kepolisian yang membantu kami. Semua sepakat untuk menunda, karena sama-sama kita harus mengamankan demo para buruh pada 30 November,” ujar Nanang melalui keterangan tertulis, Senin (29/11/2021).

Menurut Nanang, personel yang akan bertugas melakukan pengawalan proses pembongkaran THM harus membantu para buruh yang berdemonstrasi, agar aman dan tertib. Termasuk personel kepolisian yang akan diperbantukan dalam proses pembongkaran, harus mengamankan aksi buruh.

“Kami tidak akan menghentikan proses pembongkaran tempat hiburan malam, semua sudah final dan wajib dilakukan sesuai amanat perda. Hanya kami menunda karena harus bersama-sama mengamankan aksi teman-teman buruh,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button