Nusantara

Polisi Selidiki Kebakaran Rumah Tewaskan Empat Orang

INDOPOSCO.ID – Aparat berwenang saat ini tengah menyelidiki insiden kebakaran sebuah rumah di Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Minggu malam (7/11/2021) yang menewaskan empat orang penghuninya.

Kepala Seksi Pemadaman dan Investigasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar Lisa Widayanti di Bangkinang, Senin (8/11/2021) mengatakan aparat berwenang termasuk kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Polisi juga telah memberi garis batas pada rumah yang terbakar agar lokasi kejadian tidak banyak berubah dan memudahkan proses penyelidikan.

Kebakaran di rumah milik Safar itu terjadi pada Minggu malam sekitar pukul 22.15 WIB.

Pada kesempatan ini Lisa Widayanti juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pekanbaru yang telah membantu turut serta menurunkan anggotanya untuk memadamkan api pada kejadian itu. Lokasi kejadian sendiri berada di perbatasan Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar.

“Kami berterimkasih. Dan, atas nama pemerintah Kabupaten Kampar, kami turut berduka cita atas jatuhnya korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, semoga keluarga yang selamat diberi kesembuhan dan ketabahan. Karena upaya maksimal telah kita lakukan bersama, akan namun Tuhan yang punya kuasa,” kata Lisa seperti dilansir Antara, Snein (8/11/2021).

Ketua RT di Desa Kubang Jaya Harun Arrasyid mengaku mendengar suara teriakan minta tolong di dalam rumah saat awal-awal terjadi kebakaran.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button