Nusantara

1 Wisatawan Hilang Terseret Ombak Pantai Sawarna

INDOPOSCO.ID – Seorang wisatawan asal Kelurahan Jati Cempaka, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, bernama Zikri (21),hilang ditelan ombak pantai Ciantir, Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Minggu (7/11/2021)

Keterangan yang dihimpun INDOPOSCO, hilangnya Zikri terbawa derasnya arus air laut Pantai Sawarna itu berawal, saat korban bersama tiga orang temannya masing masing Akbar (21), Zulfi (20) dan Saspi (19) yang sedang weekend di Lebak Selatan. Mereka berenang di pantai yang sedang mengalami air pasang.

Baca Juga : Pendaki Gunung Slamet Wajib Sudah Divaksin

Erwin Komara, penggiat Wisata pantai Sawarna menjelaskan, ke 4 orang wisatawan itu datang ke pantai Sawarna pada Minggu (7/11/2021) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB dengan kendaraan roda empat.

”Mereka tiba disini pada pukul 01.00 dini hari dengan memakai kendaraan roda empat,” terang Erwin.

Kemudian, setelah menunaikan ibadah salat subuh pada pukul 05.30 WIB, Akbar, Zulfi dan Zikri bermain ke pantai untuk melakukan kegiatan berfoto.

Baca Juga : Wisata Sunset dan Sunrise Bakal Hadir di Pulau Pramuka

”Tidak lama kemudian, Akbar yang bermain air di tepian atau bibir pantai, 15 menit kemudian korban Zikri mengikuti temannya bermain air di pantai,” ungkap Erwin.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button