Nusantara

Polisi Selidiki Dua Remaja di Tasikmalaya Tewas akibat Miras

INDOPOSCO.ID – Kepolisian Resor (Polres) Tasikmalaya, Jawa Barat menyelidiki kasus minuman keras oplosan bahan campuran alkohol dan minuman berenergi di Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat yang menyebabkan dua remaja tewas, dan tiga lainnya dirawat karena kondisi kesehatannya buruk.

“Kami sudah periksa saksi dari keluarga korban yang dua orang meninggal dunia, dua orang lainnya yang masih kita bisa interogasi,” ujar Kepala Satuan Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Dian Purnomo kepada wartawan di Tasikmalaya, Rabu (27/10).

Ia mengatakan jajarannya sudah menerima laporan adanya warga yang tewas setelah komsumsi minuman keras atau minuman racikan alkohol dengan minuman bertenaga di Kecamatan Taraju, Senin (25/10), selanjutnya tim melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca Juga : Langgar PPKM, Pengunjung di Tiga Kafe Jaksel Dibubarkan

Hasil penyelidikan sementara, tutur ia, benar adanya keterangan telah menenggak minuman keras oplosan, kemudian di lokasi tempat minum ditemukan botol alkohol, bungkus sisa minuman bertenaga, teko, dan cangkir.
“Di TKP kami amankan beberapa barang bukti, ada botol alkohol, teko, gelas, dan bekas saset minuman energi,” ucapnya melanjutkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button