Nusantara

Polisi Bayah Kuyup Amankan Aksi Demo di Serang

INDOPOSCO.ID – Polda Banten dan Polres Serang Kota melakukan pengamanan secara humanis aksi unjuk rasa Mahasiswa Universitas Serang Raya, di Kantor Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Jl Syekh Nawawi Al Bantani Palima Kota Serang, Kamis (28/10/2021).

Pengamanan unjuk rasa dipimpin langsung oleh Wakapolres Serang Kota, Kompol Andi Firmansyah dan menyampaikan unjuk rasa ini dalam rangka menyampaikan aspirasi Hari Sumpah Pemuda.

“Ya, walau diguyur hujan personel tetap melaksanakan pengamanan unjuk rasa dari Mahasiswa Unsera,” ujar Andi Firmansyah.

Saat pelaksanaan unjuk rasa Wakapolres Serang Kota mengimbau kepada seluruh mahasiswa yang melakukan unjuk rasa agar melaksanakan aksi dengan tertib dan damai.

“Silahkan menyampaikan aspirasi secara tertib, dengan tidak menganggu fasilitas umum dengan tidak memblokade jalan, agar unjuk rasa berjalan dengan aman dan kondusif,” kata Andi Firmansyah.

Meski diguyur hujan, personel tetap melakukan pengamanan secara maksimal agar unjuk rasa dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button