Nusantara

Balita di Kota Batu Dianiaya Calon Ayah

INDOPOSCO.ID – Bayi berumur 2,5 tahun yang ada di Kota Batu, Jawa Timur, dikabarkan dianiaya oleh calon ayahnya dengan sejumlah luka di bagian wajah dan tubuh sang bayi.

Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko usai menjenguk ibu dan anak yang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu, Jawa Timur, Selasa mengatakan bahwa saat ini kondisi bayi perempuan berumur 2,5 tahun tersebut, sudah mulai pulih.
“Tadi sebetulnya saya mau besuk, ada anak yang kena musibah. Menurut dokter, anaknya sudah membaik,” ucap Dewanti.

Dewanti menjelaskan, ia juga menyempatkan diri untuk melakukan komunikasi dengan sang ibu berinisial C, berusia 19 tahun. Sang ibu dilaporkan tidak melakukan banyak komunikasi dengan Dewanti pada saat dijenguk.

“Saya tidak bisa mendapatkan kesimpulan, karena beliau masih trauma, dan belum bisa cerita gamblang. Tim akan mendalami,” ungkapnya.

Ia memastikan seluruh biaya pengobatan sang bayi, dan ibu tersebut, akan ditanggung oleh Pemerintah Kota Batu. Saat ini, yang menjadi perhatian utama Pemerintah Kota Batu adalah terkait dengan kondisi psikologis sang ibu, termasuk bayi yang mengalami luka-luka tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button