Nusantara

Polisi Ungkap Produsen Sabu-Sabu di Lumajang

INDOPOSCO.ID – Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Lumajang mengungkap produsen sabu-sabu dengan menangkap tersangka GY (47) di rumah salah seorang warga, di Desa Besuk, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur (Jatim).

“Di lokasi itu, petugas berhasil mengamankan berbagai barang bukti yang disinyalir kuat digunakan oleh pelaku untuk memproduksi narkotika jenis sabu-sabu,” ujar Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno dalam rilis yang diterima di Lumajang, Sabtu.

Ia menarangkan anggotanya telah menemukan 4 lokasi yang disinyalir kuat dijadikan tempat memproduksi sabu- sabu oleh pelaku sesuai hasil pengembangan kasus produksi sabu- sabu tersebut.

4 lokasi tersebut, yakni 1 rumah di Desa Besuk, Kecamatan Tempeh, dan 3 rumah di Desa Wonogriyo, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang.
“Hasil pemeriksaan kami berkembang ke tiga tempat kejadian perkara (TKP) lainnya, selanjutnya dari empat TKP yang kami identifikasi sebagai tempat pembuatan sabu-sabu itu banyak ditemukan bahan dasar untuk membuat narkotika itu,” ujarnya juga.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button