Nusantara

Kasus Dugaan Pemerkosaan Tiga Anak di Lutim Masuk Babak Baru. Seperti Apa?

INDOPOSCO.ID – Kasus dugaan pemerkosaan terhadap tiga anak oleh bapak kandungnya di Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan (Sulsel) masuk babak baru. SF, mantan suami SR, ibu para anak korban rudupaksa melaporkan mantan istrinya atas dugaan pencemaran nama baik dan website (laman) yang menggugah konten tulisan terkait tuduhan pemerkosaan terhadap ketiga anaknya yang dinilai tidak benar.

“Dilaporkan adalah mantan istri klien kami. Lalu, ada website tulisan narasi di situ terkait dugaan tindak pidana prostitusi. Laporan terhadap klien kami adalah tindak pidana pencabulan, tapi dalam narasi itu, pemerkosaan, seolah sudah terjadi,” ujar Penasehat Hukum SF Agus Welas usai melapor di Polda Sulawesi Selatan, Sabtu (16/10/2021).

Menurut dia, dalam laman projectmutatuli. org tersebut ditulis seolah kliennya adalah pelaku. Padahal, tidak seperti itu. Dalam tulisan di website itu juga mengurai seolah-olah bahwa ada tindak pidana pencabulan itu sudah terjadi.

Namun, lanjut dia, sangat disayangkan tidak dilakukan proses sesuai prosedur, karena menurut tulisan itu kliennya menjadi viral di mana-mana dan menjadi sorotan publik.

“Bukan (media, red) di lapor. Akun medsos, facebook kita jadikan bukti, permulaan. Ada satu FB kami lapor soal pencemaran nama baik. Nanti penyidik mengembangkan,” katanya dikutip Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button